My Profile
Profile Avatar
cireng enak tanpa kuah
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Daging paruh kering adalah daging yang telah disimpan di ruang suhu http://affiliates.avca.org/ihsvca/UserProfile/tabid/186/UserId/33146/Default.aspx dan kelembaban yang terkontrol untuk mana saja dari seminggu dan sampai 10 minggu atau lebih. Selama waktu ini, dua hal utama terjadi: Penyesuaian terjadi ketika enzim secara alami hadir dalam daging untuk memecah beberapa serat otot yang lebih keras.

Rasa berubah. Karena berbagai alasan termasuk tindakan enzimatik dan bakteri, daging yang benar-benar kering akan mengembangkan aroma kacang-kacangan dan murahan. Lemak juga akan mengoksidasi, memberikan lebih banyak rasa.

Kearifan tradisional mengatakan bahwa daging paruh kering juga kehilangan kelembaban, memusatkan rasanya. Namun, setelah melakukan pengujian ekstensif, saya telah menemukan ini tidak menjadi masalah resep cireng crispy. Memang benar bahwa seluruh tulang rusuk utama yang sudah kering umurnya kira-kira 30% lebih ringan daripada saat dimulai, namun kekosongan itu terdegradasi hampir seluruhnya ke bagian luar daging - bit yang dipangkas sebelum dimasak. Bagian yang benar-benar dimasak dan dikonsumsi tidak padat atau pengering daripada steak segar.

T: Apa bedanya antara basah dan kering?

Ada dua jenis penuaan. Daging yang disebut wet-aged meat adalah daging yang telah dimasukkan ke dalam kantong tertutup vakum dan dibiarkan beristirahat selama beberapa minggu (biasanya saat dalam perjalanan dari pabrik pengemasan ke distributor ke supermarket). Steak umur basah menunjukkan beberapa perbaikan pada steak standar non-aged dalam hal kelembutan - ada enzim hadir dalam daging yang akan memecah jaringan ikat yang tangguh dari waktu ke waktu, namun tidak akan menunjukkan perubahan pada rasa (pada kenyataannya, beberapa Orang-orang merasa bahwa daging paruh baya memiliki semacam rasa "serum-y", yang bukan hal yang baik).

Apakah Anda ingin daging kering atau tidak adalah masalah pilihan pribadi. Saya secara pribadi menyukai catatan keju biru funky yang lezat dari steak berusia tua yang sudah tua dan saya bersedia mengeluarkan 20 sampai 25% biayanya. Orang lain lebih menyukai rasa segar dari daging sapi segar. Dalam tes rasa buta yang pernah saya lakukan cara membuat cimol goreng, kebanyakan orang lebih menyukai rasa dan kelembutan steak yang sedikit funky berusia antara 28 sampai 45 hari (kurang dari itu dan tidak ada perbedaan rasa yang jelas). Beberapa orang suka melangkah lebih jauh lagi. Pada 60 hari, Anda bisa menikmati beberapa keju biru funk, dan itu naik dari sana.

Ya kamu bisa! Tapi Anda tidak bisa menua steak tunggal, tidak masalah apa pun sumber yang pernah Anda katakan. Membungkus steak dengan kain katun tipis dan memasukkannya ke dalam lemari es selama seminggu akan membantu cokelat dan membakar dengan lebih baik, tapi tidak akan menimbulkan rasa baru atau memperbaiki kelembutan dengan cara yang terukur.

Anda dapat, di sisi lain, memotong seluruh daging sapi kering sepanjang masa Anda sendiri, asalkan Anda memiliki kulkas mini, kipas angin, dan beberapa kesabaran. Berikut adalah panduan lengkap untuk dry-aging di rumah. Tidak terlalu banyak, sebenarnya. Yang Anda butuhkan adalah panggangan yang bagus (saya lebih memilih arang sendiri) seperti Grill Tebal Weber klasik, starter cerobong asap arang (tidak menggunakan bara api atau cairan ringan kecuali jika Anda ingin steak Anda terasa seperti bensin), dan satu set Mengunci penjepit Itu dia.

Dari segi rasa dan kemampuan membakar, pemanggang batu bara lebih unggul dari pemanggang gas, dan memang begitu. Gas tidak dapat mencapai suhu tinggi yang dihasilkan batu bara, juga tidak memberi resep cilok kuah salah satu rasa daging asap yang benar-benar bagus. Memang, bagaimanapun, menawarkan kenyamanan, jadi jika Anda adalah pembelanja grill pertama kali, ingatlah hal-hal itu.
Copyright 2011 by ReCAAP ISC  |  Privacy Statement  |  Terms Of Use