My Profile
Profile Avatar
Resep opor sambal kentang
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Berikan sedikit waktu lagi, dan akhirnya air garam itu akan mulai memecah kue kering putri salju beberapa jaringan otot di dalam daging, membiarkan cairan meresap, dan mengambil garam tepat di sampingnya.

Apa yang menyebabkan ini? Daging itu lebih baik dibumbui dan lebih empuk dan lembab saat Anda memasaknya. Secara pribadi saya musim steak saya setidaknya beberapa hari sebelumnya, untuk memberikan garam maksimum waktu untuk bekerja dengan cara ke dalam daging. Mengapa steakhouses tidak melakukan ini adalah misteri bagiku.

Gunakan garam halal, bukan garam meja biasa. Butir garam kosher yang lebih besar (yang seharusnya lebih tepat disebut "garam halal", karena garam itu sendiri selalu garam halal halal garam kasar yang digunakan sambal kentang dalam proses halal) lebih mudah ditaburkan secara merata dengan jari Anda, dan juga akan menarik lebih banyak. Kelembaban awal dari daging untuk larut dari garam meja. Anda bisa membaca lebih lanjut tentang perbedaan antara garam meja dan garam halal di sini.

Cukup berat! Steak tebal akan dibumbui hanya pada bagian luarnya, jadi Anda perlu cukup garam untuk mewujudkannya. Saya selalu memiliki waktu yang sulit untuk menggambarkan berapa banyak garam yang digunakan, tapi deskripsi terbaik saya adalah bagaimana pemandangan salju ringan terlihat di tempat parkir aspal yang gelap. Tidak sepenuhnya putih, tapi cukup garam sehingga Anda bisa melihatnya dengan sangat jelas.

Saya juga ingin menyimpan garam laut berkualitas tinggi seperti Maldon atau fleur-de-sel di meja untuk disajikan bersama steak, memercikkannya ke bagian dalam irisan individu saat saya makan. T: Saya pernah mendengar orang menyuruh saya menarik steak saya dan membiarkannya sampai suhu kamar sebelum memasaknya. Apakah ada manfaatnya?

Anda ingin daging Anda memasak secara merata dari ujung ke ujung. Karena itu, semakin dekat suhu makannya yang terakhir, semakin merata akan dimasak. Membiarkannya duduk di konter selama 20 sampai 30 menit http://affiliates.avca.org/ihsvca/UserProfile/tabid/186/UserId/33148/Default.aspx akan membawa steak sampai suhu kamar. Daging yang lebih hangat akan menjadi cokelat lebih baik, pemikirannya berjalan, karena Anda tidak perlu membuang energi dari panci untuk menghilangkan dinginnya permukaannya. Hal ini tampaknya masuk akal. Sayangnya, itu tidak bertahan dalam pengujian.

Saya menemukan bahwa dengan steak tebal, bahkan setelah dua jam duduk di suhu kamar, pusat steak telah naik sedikit 19 derajat atau lebih, bahkan 15% dari cara menuju suhu target akhir. Tidak hanya itu, tapi saat dimasak berdampingan dengan steak langsung dari kulkas, hasil akhirnya sama sekali tidak bisa dibedakan.

Inilah masalahnya: Steak tidak bisa cokelat sampai sebagian besar uap air menguap dari lapisan daging yang paling dekat ke permukaan, dan dibutuhkan banyak energi untuk menguap kelembaban. Untuk memasukkannya ke dalam perspektif. Dibutuhkan energi lima kali lebih banyak untuk mengubah satu gram air menjadi uap daripada yang dilakukannya resep ayam opor untuk menaikkan suhu air sepanjang jalan dari es dingin hingga mendidih panas. Jadi saat membakar steak, sebagian besar energi yang masuk ke dalamnya digunakan untuk menguapkan kelembaban dari lapisan permukaannya. Di samping kebutuhan energi itu, 20, 30, atau bahkan 40 derajat perbedaan suhu permukaan daging adalah urusan piddling.

Takeaway: Jangan repot-repot membiarkan steak Anda beristirahat pada suhu kamar.
Copyright 2011 by ReCAAP ISC  |  Privacy Statement  |  Terms Of Use